Lab Kimia Farma Meraih Penghargaan The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2018

Jakarta (15/08/2018)
PT Kimia Farma Diagnostika (Laboratorium Klinik Kimia Farma) berhasil meraih penghargaan sebagai The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2018 researched by SWA untuk kategori Laboratorium Klinik malam ini (15/08/2018) di Shangri-La Jakarta. Penghargaan diberikan langsung oleh Group Chief Editor SWA, Bapak Kemal E. Gani kepada Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika, Bapak Adil F. Bulqini, Apt.,MM.

SWA menetapkan berbagai macam kriteria/aspek penilaian diantaranya meliputi ;
-Aspek kepuasan pelanggan
-Loyalitas pelanggan
-Rekomendasi pelanggan
-Local Brand Competitive level
Indonesia Original Brand dibentuk oleh empat variabel yaitu satisfaction, loyalty, advocacy, dan local brand competitive level. Survei dilakukan di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan dengan melibatkan 5000 responden. Survei lapangan dilakukan pada bulan Maret-April 2018.

Dengan diraihnya penghargaan ini semakin menunjukkan eksistensi Laboratorium Klinik Kimia Farma sebagai penyedia jasa layanan kesehatan khususnya di bidang laboratorium klinik dan Medical Check Up yang selalu berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada pelanggan dan kualitas hasil pemeriksaan yang utama dan terjamin mutunya.

PT Kimia Farma Diagnostika merupakan entitas anak perusahaan dari PT Kimia Farma Apotek. Selain PT KFD, pada malam ini (15/08/2018) PT Kimia Farma Apotek juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The 1st Champion of Indonesia Original Brand kategori Drugstore.
Penghargaan ini menunjukkan bahwa Kimia Farma adalah brand asli Indonesia yang bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional. (Penulis : admin @labkimiafarma)

(Foto kiri ; Dirut PT. KFD, Bapak Adil F. Bulqini, Apt., MM. Foto kanan ;  Direktur Pelayanan dan Supply Chain PT. KFA, Bapak Drs. Syahrial Panggabean, Apt.)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan