Promo Hari Aids Sedunia

> Kimia Farma Peduli HIV/Aids <

Bertepatan dengan Worlds Aids Day yang jatuh pada tanggal 1 Desember dan kepedulian Kimia Farma terhadap penanggulangan infeksi HIV/AIDS di Indonesia, maka selama bulan Desember 2018 Laboratorium Klinik Kimia Farma menyediakan promo discount 30 % untuk panel pemeriksaan berikut:

1. Anti HIV
Tes HIV adalah prosedur pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi infeksi HIV pada tubuh pasien. Dengan terdeteksinya HIV, selain bermanfaat bagi dirinya sendiri, individu tersebut juga bisa lebih berhati-hati agar tidak menyebarkan HIV kepada orang lain. Banyak orang yang mempunyai risiko tinggi untuk mendapat infeksi HIV tidak pernah melakukan tes ini, mungkin karena tidak menyadari pentingnya atau ketakutan jika hasilnya positif.

2. TPHA
TPHA (Treponema pallidum Hemagglutination Assay) adalah tes serologi yang digunakan untuk mendeteksi antibodi terhadap bakteri Treponema pallidum. TPHA cocok sebagai tes konfirmasi terhadap suspek infeksi sifilis karena bersifat spesifik. Pada pemeriksaan TPHA maka akan diambil serum atau plasma dari tubuh pasien.

3. VDRL
VDRL adalah singkatan dari Venereal Disease Research Laboratory. VDRL merupakan suatu pemeriksaan untuk mengetahui apakah seseorang mengidap sifilis atau tidak. Pemeriksaan ini untuk mendeteksi antibodi jika seseorang pernah terkena penyakit sifilis yang disebabkan oleh kuman Trepanoma pallidum.

Selain itu ada penawaran khusus untuk pemeriksaan HIV-RNA (Viral Load) dengan harga Rp. 700 Ribu.

Promo ini dapat Anda manfaatkan di seluruh cabang Lab Klinik Kimia Farma yang tersebar di 55 outlet seluruh Indonesia berlaku hingga 31 Desember 2018. Untuk informasi alamat cabang dapat dilihat diĀ https://labkimiafarma.co.id/cabang/

Comments

comments

Tinggalkan Balasan