150911019menawarkanrokok copy
Kimia Farma Diagnostika – Setelah sebelumnya kita membahas Zat-Zat berbahaya yang ada dalam rokok, kini saatnya kami memberikan solusi bagi Sahabat KFD pecandu rokok yang ingin terlepas dari jeratan rokok.

Sebelum kita membahas mengenai tips-tips berhenti merokok, kita perlu ingat, merokok merupakan penyebab utama penyakit tidak menular seperti penyakit jantung koroner, stroke, hipertensi, kanker, penyakit paru menahun, gangguan janin, gangguan pernapasan (PPOK, dan asma), impotensi, dan kesuburan. Dan ini sangat merugikan perokok, dan orang yang menghirup asap rokok (perokok pasif). Selain itu, data terbaru dari siaran pers yang dipublikasi who.int pada Selasa (10/1/2017), secara global ada 1,1 miliar perokok tembakau berusia 15 atau lebih tua, dengan sekitar 80% hidup di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah, dan sekitar 226 juta perokok hidup dalam kemiskinan.Bagi anda pecandu rokok yang merasa sangat susah untuk berhenti meroko, yuk coba tips-tips berikut:

1. Niat. Ini adalah pondasi utama yang harus ada ketika anda memutuskan untuk berhenti merokok.
2. Kesadaran. Mualilah dengan menyadari dan meresapi bahaya rokok bagi tunuh kita. Sadari juga manfaat yang timbul ketika kit berhenti morokok.
3. Ketika anda behenti merokok, berikut manfaat kesehatan yang akan anda dapatkan.
3. Motivasi. Berawal dari niat dan kesadaran, lalu bulatkan tekad untuk berhenti merokok.
4. Kenali waktu dan situasi dimana anda paling sering merokok. Buat kegiatan menarik dan menyenangkan di waktu dan situasi tersebut.
5. Rajinlah berolahraga. Selain membuang racun, olagraga juga bis amenjadi pengalihan dari keinginan kita untuk merokok.
5. Minta dukungan dari keluarga dan sahabat.
6. Konsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan.

Itu dia tips-tips yang mungkin bisa membantu Sahabat KFD yang masih kecanduan rokok.

Tips-Tips Berhenti Merokok

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *