Toilet yang bersih cenderung lebih nyaman untuk di gunakan
Toilet yang bersih cenderung lebih nyaman untuk di gunakan

Kimia Farma Diagnostika – Input dari asupan yang tidak lagi diserap oleh tubuh, harus lah di keluarkan. Kenyataan ini lah yang membuat kebutuhan manusia akan kamar mandi sangat besar. Akan menjadi permasalahan yang serius bilamana kamar mandi yang merupakan tempat pembuangan kotoran, tidak baik dari segi kebersihan dan perawatan. Kamar mandi yang notaben-nya merupakan salah satu tempat berkumpulnya kuman dan penyakit, seharusnya lebih kita perhatikan kebersihan dan perawatannya.

Yang menjadi masalah adalah ketika kita harus menggunakan toilet umum yang digunakan banyak orang. Tentu kemungkinan banyaknya kuman akan lebih besar jika dibanding toilet pribadi yang hanya kita gunakan bersama keluarga. Lantas, apa yang harus kita lakukan guna meminimalisir resiko terpapar kuman di kamar mandi umum? Dikutip dari Liputan6.com, salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah memilih kamar mandi yang paling bersih dan nyaman digunakan. Bagaimana cara menentukan pilihan tersebut?

Dalam artikel tersebut, dokter Mehmet Oz mengemukakan cara terbaik menentukan bilik kamar mandi mana yang paling bersih dan nyaman digunakan. Cara yang dianjurkan oleh dokter Mehmet OZ adalah memilih bilik kamar mandi pertama dari pintu masuk. Bilik kamar mandi pertama termasuk paling jarang digunakan sehingga mengandung tingkat bakteri yang paling terendah. Hal ini terjadi karena sebagian besar pengguna kamar mandi umum menginginkan privasi. Mereka cenderung mencari bilik toilet yang jauh dari pintu

Bagaimana Memilih Toilet Umum Yang Bersih?

Comments

comments

Satu gagasan untuk “Bagaimana Memilih Toilet Umum Yang Bersih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *