Bagi sebagian orang, ukuran perut memang menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan. Apabila ukurannya terlalu besar, atau biasa disebut buncit, biasanya para wanita akan merasa tidak percaya diri. Selain karena alasan keindahan, ternyata perut buncit juga merupakan indikasi pemicu timbulnya beberapa penyakit, termasuk kanker usus. Bagi Anda yang merasa memiliki perut buncit, tak ada salahnya Anda mulai memikirkan untuk mengecilkan perut anda demi alasan kesehatan Anda. Sebenarnya mengecilkan perut buncit tidaklah sulit, tergantung seberapa besar niat Anda untuk mengecilkan perut Anda. Berikut ini beberapa cara yang dapat digunakan untuk membantu mengecilkan perut buncit.

Kunyahlah Makanan Dengan Perlahan

Pada beberapa orang, sering kali terdapat beberapa kesalahan dalam mengunyah makanan. Banyak dari mereka tidak mengunyah makanan dengan sempurna, sehingga makanan yang ditelan masih belum tercerna dengan baik. Makanan yang tidak tercerna dengan baik, ternyata dapat membuat perut menjadi buncit. Tak hanya itu, akibat lainnya ialah dapat menyebabkan penyakit dalam perut Anda bermunculan.

Cara yang paling mudah untuk mengecilkan perut buncit ialah dengan mengunyah makanan secara perlahan. Dengan kata lain, Anda harus membuat makanan dalam mulut Anda terkunyah dengan sempurna sebelum Anda telan. Alasannya cukup simple, yaitu karena makanan yang terkunyah dengan sempurna tidak akan membuat perut Anda buncit.

Rutin Meminum Teh Hijau

Perut buncit ternyata dapat pula disebabkan karena penumpukan lemak di sekitar bagian perut. Tak hanya membuat perut Anda terlihat tidak indah, namun penumpukan lemak di sekitar perut juga dapat memicu berbagai penyakit dalam tubuh Anda. Bahkan kolesterol dan juga serangan jantung juga dapat mengintai Anda kapan saja.

Untuk mencegah resiko tersebut muncul, Anda harus mulai memikirkan cara untuk mengecilkan perut buncit Anda. Salah satu cara mudah yang dapat Anda coba adalah dengan rutin mengonsumsi teh hijau. Teh hijau dipercaya mampu melarutkan lemak yang menumpuk di dalam tubuh Anda. Minumlah teh hijau sebanyak 2 – 3 kali sehari untuk melarutkan lemak dalam tubuh Anda, dan membuat perut buncit Anda mengecil.

Kecilkan Perut Buncit Anda

Comments

comments

Satu gagasan untuk “Kecilkan Perut Buncit Anda

  • 20 Juli 2016 pukul 13:00 am07
    Permalink

    After looking into a handful of thee blog posts on your blog,
    I honesly appreciate your technique of writing a
    blog. I book marked it to my bookmark site lijst and will be checking back soon.
    Please check out mmy website as well and let me know how you feel.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *