Lab Kimia Farma Meraih Penghargaan WOW Brand 2018

Jakarta Р8 Maret 2018 menjadi hari yang membahagiakan bagi Lab Klinik Kimia Farma. Pada tanggal tersebut direktur utama PT.Kimia Farma Diagnostika, Bapak Adil Fadilah Bulqini, Apt., MM menghadiri acara The 3rd WOW Brand Festive Day di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc dan Marketeers.  Dalam acara tersebut Laboratorium Klinik Kimia Farma berhasil mendapatkan Silver Champion dalam kategori Laboratorium Klinik.

“Tema besar kali ini adalah Brand 4.0: WOW to NOW, The Omni Way! Di zaman now, semua harus serba sekarang. Ketika konsumen merasa WOW! akan sebuah produk atau layanan, dia akan share pengalamannya kepada yang lain saat itu, alias NOW!. Brand harus memanfaatkan momen tersebut dengan mengintegrasikan kanal online dan offline. Itulah yang disebut The Omni Way!,” ujar Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya.

Dalam acara Indonesia WOW Brand 2018 diberikan penghargaan kepada 300 brand terpilih dari berbagai lintas sektor dan industri di Indonesia. Penghargaan “Silver Champion” kategori Clinical Laboratory diberikan kepada Lab Kimia Farma sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Laboratorium Klinik melayani jasa pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up), rujukan laboratorium, pemeriksaan laboratorium¬† biomolekuler (PCR), maupun pemeriksaan lab rutin. Prestasi ini merupakan yang kedua kalinya diraih oleh Lab Kimia Farma setelah pada tahun 2017 lalu juga berhasil mendapatkan “Golden Champion” pada kategori Laboratorium Klinik.

Lab Kimia Farma meraih “Silver Champion” dalam Indonesia WOW Brand 2018

Comments

comments

2 tanggapan untuk “Lab Kimia Farma Meraih Penghargaan WOW Brand 2018

Tinggalkan Balasan