lemon
Kimia Farma Diagnostika – Permasalahan kolestrol kini tidak lagi terbatas pada orang dengan usia 35 tahun keatas. Dibeberapa daerah ditemukan orang yang masih berusia muda terkena kolestrol yang tinggi. Paradigma yang berkembang di masyarakat, menggunakan obat-obatan untuk mengobati kolesterol berarti memberikan resiko terhadap tingkat efek samping yang tinggi, sehingga obat-obatan biasanya diambil sebagai keputusan terakhir pada saat sudah tidak ditemukan lagi solusi lainnya. Sedangkan menggunakan pengobatan tradisional yang berbahan dasar alami dianggap lebih aman karena penelitian ilmiah membuktikan bahwa tidak ditemukannya efek samping dalam pengobatan herbal.

Terlepas dari paradigma tersebut, ternyata bawang putih dan lemon mampu membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh kita. Bawang putih dan lemon sangat bagus untuk membersihkan pembuluh darah, mengurangi jumlah kolesterol jahat, menguatkan dinding-dinding pembuluh darah dan juga untuk yang ingin menurunkan resiko tinggi dari kesehatan yang buruk seperti Aterosklerosis.

Menggunaan bahan alami, ataupun meminum obat-obatan merupakan pilihan anda. Namun, alangkah lebih baik nya gejala yang muncul di konsultasikan kepada dokter ahlinya. Hal ini diakukan untuk menghindari kesalahan pengobatan dikemudian hari yang berakibat fatal. Selain itu, pemeriksaan penunjang berupa pemeriksaan laboratorium haruslah dilakukan. Dengan pemeriksaan laboratorium, kita akan mengetahui secara pasti kadar kolesterol, HDL, dan LDL yang ada dalam tubuh kita. Lakukan pemeriksaan paket kolesterol di Lab Klinik Kimia Farma terdekat dari tempat anda

Lemon Dan Bawang Putih Mampu Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Comments

comments

Satu gagasan untuk “Lemon Dan Bawang Putih Mampu Menurunkan Kolesterol Secara Alami

  • 17 Agustus 2018 pukul 13:00 am08
    Permalink

    Nabubuo ng ilang kalalakihan ang sleep apnea, pati na rin pagtuklas na nakikibaka sila sa pagtulog. Dahil sa pagbabagu-bago ng hormon, maaaring madaling makabuo ng pulang tagihawat at pagiging mamantika ang iyong balat, na parang tinamaan lamang ng pagbibinata. how to use titan gel Ang aking unang kasintahan ay walang karanasan gaya ko, gayunman, sa dalawang buwan ng aming katapatang-loob na relasyon ay sinabi niya na “may mali”. Sa totoo lang, sa aking 17 ay isang aktibo akong nanunuod ng porno at hindi ko maintindihan kung ano ang mismong ”mali”.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *