Apakah Anda ingin tahu mengenai pengobatan sariawan dengan cara alami? Pengobatan sariawan dengan bahan alami sangat baik di lakukan. Dengan menggunakan bahan alami maka Anda akan lebih aman, sehat dan terhindar dari efek samping yang berbahaya di kemudian hari. Selain itu juga di rasa lebih murah karena pengobatan yang di lakukan dengan bahan alami yang di dapat di sekitar kita. Tips menggunakan bahan alami agar tepat sasaran dan sembuh dari sariawan yang di rasakan dapat segera sembuh adalah ketelatenan dan juga kesabaran untuk menggunakannya secara rutin. Berikut ini ada beberapa pilihan pengobatan secara alami yang dapat di gunakan untuk mengobati sariawan Anda dapat mengobatinya salah satu.

madukelapanipis 2

Adapun beberapa cara mengobati sariawan secara alami yaitu

  1. Menggunakan parasetamol

Penggunaan parasetamol dapat menggunakan parasetamol untuk meringankan sakitnya. Cara penggunaannya adalah dengan meminum parasetamol. Namun penggunaannya di sarankan melalui resep dokter atau pun dosis yang tepat.

  1. Air kelapa

Anda juga dapat menggunakan air kelapa untuk dapat mengurangi sakit karena sariawan. Anda dapat mengkonsumsinya pada siang hari karena memiliki manfaat tambahan yaitu menghindari terserang dehidrasi.

  1. Jeruk nipis

Menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis juga dapat di gunakan saat darurat. Cara penggunaannya adalah dengan iris sedikit jeruk nipis dan langsung tempelkan tepat di sariawan Anda. Memang rasanya sedikit sakit namun di jamin dalam waktu beberapa hari langsung sembuh.

  1. Pisang dan madu

Menggunakan pisang dan madu sangat efektif untuk mengobati sariawan. Penggunakan bahan alami ini dapat untuk mencegah terjadinya sariawan. Caranya adalah ambil sedikit di sendok dan campur dengan madu kemudian Anda dapat menempelkan di bagian yang terkena sariawan.

  1. Mengkonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C

Salah satu penyebab terjadinya sariawan adalah kurangnya vitamin C pada tubuh kita. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C Anda dapat mengkonsumsi buah dan sayur. Adapun contoh buah dan sayur yang mengandung vitamin C misalnya jeruk, pepaya, kiwi, klengkeng, brokoli, kubis dan lain sebagainya.

Mengobati Sariawan dengan Cara Alami

Comments

comments

7 gagasan untuk “Mengobati Sariawan dengan Cara Alami

  • 6 Desember 2015 pukul 13:00 pm12
    Permalink

    saya pribadi, jika sariawan… membeli buah-buahan untuk dijadikan cemilan. akan terasa cepat proses penyembuhannya. coba saja.

    Balas
  • 3 November 2016 pukul 13:00 am11
    Permalink

    My relatives every time say that I am killing my time here at
    net, however I know I am getting familiarity everyday by reading thes good
    content.

    Balas
  • 20 November 2016 pukul 13:00 am11
    Permalink

    Hi to every single one, it’s really a fastidious for me to
    pay a visit this web site, it contains precious Information.

    Balas
  • 25 November 2016 pukul 13:00 pm11
    Permalink

    Everything is very open with a clear clarification of the issues.
    It was definitely informative. Your website is very useful.
    Thanks for sharing!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *