Laboratorium Klinik Kimia Farma Cabang Cikini baru saja mengadakan kerjasama pemeriksaan papsmear gratis peserta BPJS yang tergabung dalam IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI CAB BS II PASPAMPRES. Tepatnya pada hari kamis lalu, tanggal 21 Mei 2015 berlokasi di kantor pASPAMPRES jakarta Pusat. Selain pemeriksaan papsemar, disediakan pula pemeriksaan mamografi oleh unit mobil mamografi milik Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI).

DSC_0260

Acara ini dihadiri oleh Ibu Linda Agum Gumelar selaku ketua YKPI, Ibu Atty A. M. Hendropriyono serta para ketua IKKT PASPAMPRES dan drg. Bona Evita selaku perwakilan dari BPJS cabang Jakarta pusat.

Kegiatan berlangsung ramai dan diikuti oleh kurang lebih 200 peserta. Para Peserta tidak hanya melakukan pemeriksaan papsmear dan mamografi, namun juga diberikan pengetahuan mengenai bahaya kanker serviks serta manfaat pemeriksaan papsmear sebagai upaya deteksi dini adanya kanker serviks.

DSC_0261

Laboratorium Klinik Kimia Farma juga menyediakan vaksin serviks bagi peserta yg sudah melakukan pemeriksaan papsmear dengan hasil pemeriksaan yang negatif (dinyatakan aman), sebagai salah satu tindakan preventif yang sangat bermanfaat untuk mencegah kanker serviks yg disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV).

Note : Laboratorium Klinik Kimia Farma siap bekerjasama dengan instansi, perusahaan maupun perorangan untuk melaksanakan pemeriksaan papsmear gratis bagi para peserta BPJS.

PASPAMPRES Lakukan Pemeriksaan Papsmear

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *