Whatsapp Official KFD +62 821-2399-9942
  1. Home
  2. Article Listing
  3. PT Kimia Farma Diagnostika Buka Outlet Laboratorium Klinik dan Klinik Di Subang
Image Description
Event

PT Kimia Farma Diagnostika Buka Outlet Laboratorium Klinik dan Klinik Di Subang

 Perluas Jaringan Layanan Kesehatan dan Pemberian CSR vaksinasi Covid-19 dan Vaksinasi Influenza Bagi Masyarakat Subang

Subang, 13 November 2021 – Di tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang, Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi menjadi perhatian kita semua pihak,, PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), cucu usaha PT Kimia Farma Tbk., Sebagai salah satu perusahaan BUMN berkewajiban untuk berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional.

Dengan dibukanya layanan kesehatan laboratorium klinik dan klinik di Kabupaten Subang, Jawa Barat ini bertepatan dengan telah ditetapkannya jajaran direksi terbaru dari PT. Kimia Farma Diagnostika yaitu Ardhy Nugrahanto Wokas sebagai Direktur Utama, Muhammad Yushar sebagai Direktur Keuangan, SDM & Umum serta Winastanto Wibowo sebagai Direktur Operasional. Jajaran Direksi berharap agar kehadiran laboratorium klinik dan klinik Kimia Farma di Subang dapat melengkapi sarana fasilitas layanan kesehatan serta mendukung peningkatam kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Subang.

“Kami berharap kehadiran laboratorium klinik, apotek dan klinik Kimia Farma ini menjadi momentum untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat dan pemulihan perekonomian di wilayah kabupaten Subang”, ujar Ardhy Nugrahanto Wokas saat Grand Opening Laboratorium Klinik, Apotek dan Klinik Subang, Sabtu (13/11).

Peresmian Kimia Farma Plus Subang

Dia menegaskan, layanan Kimia Farma yang berlokasi di Ruko Jl. Otto Iskandar Dinata Kabupaten Subang, Jawa Barat ini berupa layanan penyediaan obat-obatan, layanan dokter umum, vaksinasi serta pemeriksaan laboratorium serta non laboratorium antara lain: Medical Check Up, Pemeriksaan Covid-19 related (Rapid Test Antigen dan PCR test) dan Radiodiagnostik. Hal ini sejalan untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan pelacakan (tracking), penelusuran (tracing), dan pengujian (testing) Covid-19.

Selain itu Outlet Kimia Farma di Kabupaten Subang ini dapat memberikan layanan Home/Office Service ke Hotel/Rumah/Kantor untuk memudahkan pelayanan bagi para masyarakat Subang. Kimia Farma berkomitmen akan terus memberikan kualitas pelayanan yang bermutu demi mewujudkan cita-cita kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Dalam peresmian layanan kesehatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Subang H. Ruhimat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dan para mitra strategis perusahaan disekitar kabupaten Subang.

H. Ruhimat selaku Bupati Subang berharap agar laboratorium klinik, apotek dan klinik Kimia Farma dapat memberikan manfaat dalam memberikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Subang. “Ini akan menjadi solusi atas kebutuhan dasar masyarakat Subang terhadap pemenuhan kebutuhan kesehatan. Kami sangat bangga dan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih untuk Kimia Farma”.

Dalam kesempatan ini dilangsungkan Launching Layanan Vaksinasi Imunicare oleh Komisaris Utama PT Kimia Farma Apotek, Soleh Udin Al Ayubi. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis kepada Bupati Subang, program CSR (Corporate Social responsibility) dari PT. Kimia Farma Tbk. berupa 1.000 dosis vaksin Covid-19 dan 100 dosis vaksin Influenza bagi masyarakat Kabupaten Subang. 

 

About Author

Image Description
Bintang Wijaya
Member Since: Nov 10, 2021